Jumat, 29 September 2017

Hp 081277334847 NADYRA Rental Mobil Batam


Mitra Terpercaya Keluarga

Hp 081277334847 NADYRA Rental Mobil Batam 

Kami adalah penyedia jasa rental mobil di Pulau Batam yang akan mempermudah mobilitas anda dengan fasilitas armada yang terawat dan menjamin kelancaran seluruh aktivitas Anda.


Direct Contact/ Reservation

NADYRA Rental Mobil Batam 
Ms. NORA 
Hp 081277334847 
Address : Jl. Gajah Mada Perum Cluster Melati Residence G.21 Tiban Baru – Batam - Kepri – Indonesia (Depan KFC Tiban) 


Perusahaan Rental mobil terbesar & terpercaya di kota Batam Armada kami terdiri dari mobil-mobil baru / tahun tinggi yang dijamin bersih, terawat dan didukung oleh tenaga driver / sopir yang ramah, berpengalaman dan terpercaya.

Kami menyewakan berbagai jenis mobil: Toyota Avanza, Agya, Innova , dll. Layanan Sewa Mobil kami hadir dengan beberapa opsi yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.






# Rental Mobil Harian 

Jenis layanan ini adalah jenis sewa mobil dengan jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau perhari. Biasanya, jangka waktu minimal yang ditetapkan perusahaan adalah enam jam. Pada pelayanan jenis ini, Anda dapat memilih untuk menggunakan jasa sopir yang telah disediakan ataupun tanpa sopir (lepas kunci). Jika Anda menggunakan jasa sopir, maka kerusakaan kendaraan menjadi tanggung jawab perusahaan rental sepenuhnya namun jika tanpa supir tanggung jawab sepenuhnya ada pada si perental kendaraan tersebut. Sebelum kita menyewa kendaraan alangkah sebaiknya anda memilih dan memikirkan kendaraan seperti apa yang akan digunakan? jumlah orangnya? agar kita tidak salah memilih. Dengan begitu anda dapat memperhitungkan semua dengan baik dan menghemat pengeluaran juga tentunya.

# Rental Mobil Antar Jemput 
Layanan ini dikenal dengan nama shuttle, yaitu jasa antar jemput yang ditujukan untuk perusahaan dalam bidang antar-jemput karyawan dari dan ke tempat kerja, tamu perusahaan atau perhotelan yang melayani antar-jemput dari dan ke bandara. Jenis layanan ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan jasa pengantaran (drop off) dari suatu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan tertentu. biasanya kendaraan yang di gunakan pada layanan ini bisa di bilang kendaraan sedang hingga besar, seperti : avanza, ninova, hingga mini bus.

# Rental Mobil Bulanan 
Rental mobil bulanan merupakan jenis layanan penyewaan kendaraan dengan jangka waktu minimal satu bulan. Pada jenis layanan ini, sebagian besar perusahaan sewa mobil menyediakan dua pilihan kepada pengguna jasanya, yaitu menggunakan jasa sopir yang telah disediakan atau tanpa sopir. Layanan ini umumnya diperuntukkan bagi pihak perusahaan yang ingin melakukan penyewaan bulanan ataupun untuk personal. Pihak rental akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala, seperti penggantian oli ataupun komponen yang rusak.

# Rental Mobil Jangka Panjang 
Layanan ini adalah penyewaan kendaraan untuk jangka waktu lama, yaitu enam bulan hingga tiga tahun. Jenis layanan ini cocok bagi perusahaan yang mencari rental mobil khusus perusahaan untuk menyediakan kendaraan operasional bagi divisi tertentu. Pada jenis pelayanan ini, penyewa dapat menggunakan jasa sopir ataupun tidak. Sama halnya dengan sewa mobil bulanan, pada layanan ini pihak perusahaan akan melakukan perawatan rutin terhadap komponen mobil.




Jasa Rental Mobil Di Kota Batam sudah menjamur di wilayah ini, yang menawarkan kendaraannya untuk layanan transportasi wisata keliling Pulau Batam dan sekitarnya.

Pilihlah rental mobil yang telah diakui, berdasarkan testimoni konsumen atau temanmu, dan memiliki pelayanan dan kondisi kendaraan yang baik. Berikut kami sampaikan sedikit tips untuk mendapatkan mobil rental yang terbaik untuk liburan lebaran liburan natal & tahun baru yang selalu ramai pelanggan – sehingga stock mobil yang disewakan jadi terbatas, berikut ini tipsnya:

1 . Booking lebih awal 
Sama halnya seperti melakukan reservasi hotel lebih awal ada baiknya kamu juga lebih awal memesan mobil rental saat lebaran sesuai dengan kebutuhan kamu. Umumnya ketersediaan mobil rental lebaran akan menipis dua minggu sebelum hari lebaran tiba. Akan lebih baik jika menyewa dengan tempat rental mobil langganan yang sudah dipercaya.

2 . Pilih yang punya alat pengaman ganda 
Menyewa mobil tentu artinya keamanan dan keselamatan menjadi tanggung jawab penyewa. Agar aman, pastikan menyewa mobil yang memiliki kunci ganda atau alat pengaman ganda lainnya. Misalnya seperti kunci setir gada atau mengandalkan teknologi terbaru dengan memilih mobil yang sudah menggunakan kunci immobilizer.

3. Siapkan supir cadangan jika sewa mobil lepas kunci 
Sewa mobil lebaran biasanya laris dengan tujuan berbagai tempat wisata di Kota Batam terutama ke daerah Barelang. Memiliki kakak, adik atau saudara yang bisa menyetir mobil akan sangat berguna untuk perjalanan jauh sehingga bisa menyetir bergantian. Tapi hal ini tidak perlu dilakukan jika kita sudah menggunakan jasa sopir dari pihak rental mobil.

4. Periksa penyedia rental dari testimoni pemakai sebelumnya 
Jika tidak mendapatkan dari rental langganan. Pastikan mendapatkan mobil rental lebaran yang sudah memiliki testimoni positif dari pelanggan-pelanggannya. Infomasi ini bisa saja langsung googling atau bertanya pada tetangga sekitar pemilik rental mobil tentang reputasinya. Jangan sampai bermasalah dan mendapatkan pengusaha rental yang tidak bertanggung jawab.

5. Pilih mobil rental lebaran yang memiliki asuransi 
Tak ada yang bisa mengetahui apa yang terjadi meskipun pasti semua berharap mendapatkan keselamatan selama perjalanan. Namun, seperti halnya mobil yang memiliki ban serep. Sewa mobil lebaran pun harus punya pertimbangan ‘serep’ seperti kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Lebih baik pilihlah mobil rental lebaran yang memiliki asuransi sehingga jika memang takdir berkata lain. Penyewa tidak perlu terlalu banyak menanggung kerugian karena kecelakaan yang tidak diinginkan.

6. Pastikan mobil benar-benar prima saat akan digunakan 
Mobil rental umumnya selalu digunakan pada saat weekend atau liburan. Ada masa-masa tertentu mobil-mobil rental ini masuk bengkel untuk dilakukan perawatan. Sayangnya tidak semua pengusaha rental punya mental yang baik dalam merawat mobil rentalnya. Cek terlebih dahulu kondisi mesin, kondisi AC atau pendingin udara, kaki-kaki dan sehingga secara fisik kamu benar-benar mantap dan yakin untuk berlibur dengan mobil rental yang kondisinya siap menghadapi macet berkilo-kilometer selama di perjalanan.

7. Periksa kelengkapan bagian mobil dengan teliti 
Jangan pernah mengabaikan segitiga pengaman. Pastikan perlengkapan seperti ban serep, dongkrak, senter dan kunci-kunci lengkap sehingga saat terjadi pecah ban di perjalanan tidak perlu pinjam sini pinjam sana karena perlengkapan mobil rentalnya tidak lengkap. Jangan pernah pula berhenti di bahu jalan saat terjadi pecah ban di jalan. Cari posisi lebih pinggir usahakan di atas rumput. Beberapa insiden maut terjadi karena pengendara lain lalai mengidentifikasi kendaraan yang sedang mengalami pecah ban sehingga kerap terjadi tabrak lari di jalan bebas hambatan saat proses penggantian ban.

8. Foto interior dan eksterior mobil 
Untuk menghindari tuduhan dan dugaan ataupun kecurigaan yang berlebihan. Foto interior mobil dan eksterior mobil. Periksa secara bersama-sama antara pengusaha rental dan penyewa jika saat pengambilan mobil sudah terjadi cacat atau ada bagian yang penyok sehingga saat dikembalikan cacat tersebut tidak ditimpakan pada penyewa terakhir.

9. Periksa perjanjian sewa dan ketentuan dalam perjanjian tertulis 
Jangan pernah melakukan perjanjian lisan. Biasakan ada hitam di atas putih meskipun itu dilakukan antar teman atau antar keluarga. Dalam sewa menyewa harus jelas syarat dan ketentuan yang telah disepakati kedua belah pihak secara tertulis agar perjanjian kuat dan tidak merugikan salah satu pihak saja. Rental mobil yang profesional biasanya mengeluarkan bukti sewa dengan syarat dan ketentuan yang harus dibaca oleh penyewa. Waktu atau durasi penyewaan juga harus disepakati. Pastikan pula memahami denda yang dikenakan jika mobil rental terlambat dikembalikan.

10. Pastikan mengisi kembali bensin mobil seperti sedia kala 
Hal yang sebetulnya remeh tapi sangat penting adalah jangan pernah lupa untuk mengisi kembali bensin sesuai dengan indikator saat mobil rental diambil ataupun diantarkan. Jika perlu foto indikator bensin sebelum mobil rental digunakan untuk menhindari perselisihan di kemudian hari. Kecuali sudah ada kesepakatan di awal.

~ SEMOGA BERMANFAAT ~

Dengan Motto " Always On Time "

Kami siap 24 jam melayani Anda. Ada yang membedakan kami dengan yang lain, yaitu murah, layanan terbaik, dan berkualitas "




Created & Supported
by Mr Momon
http://momoncomputer.blogspot.co.id/ 


Rental mobil di batam, sewa mobil di batam, Rental mobil batam, sewa mobil batam, penyewaan mobil batam, batam car hire, car rental batam, batam rental car, batam rent car, car renting batam, innova, avanza, agya, tour, touring, travel, travelling, tourist, tourism, batam, rempang, galang, barelang, kepri, wisata, wisata bahari, wisata kuliner, snorkeling, golf, night club, wisata malam, pengusaha, wirausahawan, wirausahawati, entrepreneur, roda, setir, drive, driver, lepas kunci, supir, sopir, kenek, dongkrak, safety, keselamatan, driving, taxi, taksi, online, grab, uber, gocar, gojek, penumpang, bandara, pelabuhan, antar jemput,

1 komentar: